23 Nov 2011

Koleksi 'Worms' game untuk ponsel Symbian & Java

Kali ini saya akan berbagi game yang sebenarnya nggak baru alias sudah lama tetapi sangat seru..!! Yaitu game "Worms" yang selalu update dari tahun ke tahun. Game ini menceritakan tentang cacing yang berperang dengan menggunakan berbagai senjata. Penasaran?? download game nya di bawah ini.. :)

Worms 2008
Java Game
File size : 567 KB
Download














Worms 2009/2010 (Saya lupa tahun berapa)^^
Java Game
File Size : 996 KB
Download












Worms 2011
Java Game
File Size : 710 KB
Download













Worms Reloaded 2012
Java Game
File Size 789 KB
Download
Worms World Party / WWP 
Symbian Game
File Size :  1,79 MB
Download

18 komentar:

  1. permainan di blog ini, bagus-bagus ya.
    makasiih..

    BalasHapus
  2. wah gamenya bagus- bagus ane download yah buat koleksi di hp ane. Thanks gan

    BalasHapus
  3. gw minta ya, oke nih gamenya

    BalasHapus
  4. 0k nighh game yg gw cry"....trnxta ktemu jga


    Thanks yach....

    BalasHapus
  5. untuk ke2x nx sya nyasar di bl0g inie....!!!
    Bang ijin ambil laghy yachh game"nx..!!

    habiesz pasca hardreset hpqu..jadi ludes dehh zmua game"nx dan yg palink nyesel waktu game inie ikutan hilank....!!!

    Tpi untuk ketemu bl0g inie laghy.....!!

    Makacihhh yachhh...:-)

    Aku yg k0ment di tgl 14 desember itu bang..!!

    Salam kenal :
    Amarex Vandevil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... Sering sering aja "nyasar" di blog ini gan, Oh,, Ok gan, salam kenal

      Hapus
  6. Bang ga bsa ya resolusinya di ganti?

    BalasHapus
  7. keren brooo gue suka!!!

    BalasHapus
  8. apa ada game worm yang bisa diedit mapnya

    BalasHapus
  9. Oi bro game nya keren nih tangks yah......

    BalasHapus
  10. Yg worm 2008 bisa untuk hp touch gk?

    BalasHapus

Bagaimana komentar anda bung ?? :)