17 Mei 2011

Resco Photo Viewer v6.00 full !!


Pernahkah kalian bosan dengan penampil gambar/gallerimu?? Mungkin aplikasi Resco Photo Viewer bisa sedikit membantu, Resco photo viewer bisa menampilkan gambar seperti gallery ponsel. Dengan resco photo viewer kita bisa dengan mudah menjelajahi koleksi gambar kita, karena kita bisa mengatur tampilannya menjadi gird, list atau icons. Dengan Resco photo viewer kita juga bisa mengedit gambar seperti, merubah warna gambar, kontras, memutar gambar, zoom, mirror, dll..

Beberapa pengaturan dan fitur lainnya adalah seperti, merubah nama, menjadikan gambar sebagai wallpaper, menyalin /memindahkan gambar, Slideshow, pilihan lokasi penyimpanan gambar, menghapus, detail gambar, mengirim gambar, dll. Aplikasi ini masih trial, agar menjadi full masukkan code "00000" .
Klik disini untuk mendownloadnya! :)

6 komentar:

  1. kalau di masukin 00000 tetep saja "invailid registrsion Code" gimana apa masih trial juga gan.... ? tolong bantuanya

    BalasHapus
  2. baru aja aku coba 00000 > nol lima kali berhasil kok :)

    BalasHapus
  3. wah punya saya tidak gan tinggal 5 day lagi nih .. gimana tuh...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakek LCG Photo book aja lebih bagus gan

      Hapus
    2. di e63 saya LCG Photo book tidak bisa di instal gan sudah berbagai versi saya coba dari v1.1 sampai yg bru ttp sertifikat tidak luarsa padahal hpnya sdh saya hack

      Hapus
    3. sertifikat kedaluarsa coba mundurin tahunnya 2011/2010 atau 2009 gan

      Hapus

Bagaimana komentar anda bung ?? :)