2 Jun 2012

Mengatasi masalah Lambat membuka kamera dan gambar dari gallery saat theme efect "ON / Aktif"

Apa kamu juga mengalami hal seperti judul di atas, 'Lambat membuka gambar & kamera saat theme effect aktif' ?
Atau mungkin hanya aku yang mengalami hal seperti itu ? :)
Tapi akhirnya aku bisa tahu darimana asal masalah itu, yaitu dari file 'Manifest' bawaan theme effect. Apakah kalian sudah tau sebelumnya? Ya, kalau kalian sudah tau nyimak aja ya! hehehe.. :)
Aku baru sadar hal itu saat memakai effect Galaxy yang ku download dari situs asing, sudah lama sebenarnya aku pakai theme effect itu, tapi aku kurang memperhatikannya, ternyata saat memakai effect itu tidak ada masalah saat membuka gambar. Lalu ku coba memadukan satu persatu filenya dari theme effect yang lain, dan
akhirnya ketemu juga yaitu file 'Manifest' bawaan Effect Galaxy yang 'berbeda' :)
Nah, ini dia file Manifest nya. Download Manifest. Silahkan dicoba, carnya sama sperti saat mengganti theme effect, cukup meng Ekstrak File Manifest ke C:\resource\effects, timpa (Overwrite) file sebelumnya.

Manifest ini hanya aku coba di s60v3 FP2 (Nokia 5320 XpressMusic), untuk FP1 silahkan dicoba sendiri.

Terimakasih.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar anda bung ?? :)