6 Jun 2012

Theme effects by M Version 5

Baru jalan-jalan ke sebuah situs rusia akhirnya dapat sesuatu yang baru (bagi ku) ^^, yaitu theme effects, mungkin ini sebenarnya lebih cocok untuk ponsel layar sentuh tapi bisa juga digunakan di 5320 XM.
Lihat screenshotnya dulu :

Download : Effects by M Version 5 Blue & Red (repacked). (2,86MB)
Yang ini sudah aku pack lagi karena theme effect yang aslinya waktu menekan 'Pilihan' effect nya nggak bisa muncul, akhirnya aku ganti dengan effect dari theme effects yang lain.

Dan ini adalah effect yang asli dari pembuatnya.
Download : Effects_by_m_version_5_196 (4,89MB)
Silahkan di coba :)

22 komentar:

  1. Masbro ngapain kok sampek ke Rusia?
    kesasar ta? ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasalah,, berlibur.. :P

      Hapus
    2. thanks gan,,, buat alplikasinya.. and gmana caranya merubah tampilan hp menjadi slide kyak di geser???

      Hapus
    3. pakek theme effects yang ada efek gesernya atau kalo nggak mau pakek theme effects bisa pakek aplikasi Pytransition gan.
      Download Pytransition

      Hapus
  2. Mastah hp ane juga 5320xm udah berhasil pasang tema effeck berkat baca tutorialnya mastah tp knp ya ga full ky punya mastah diatas cuma diicon aplikasinya doank trus dihomescren jg ga bekerja tema effecknya cuma di menu doank mohon pencerahannya mastah,satu lg mastah cara pasang belle navibar gmn buat 5320xm udah itu aja mastah sebelum dan sesudahnya terimakasih.
    Oo iya ane newbie mastah he, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu effect yg km pakek effect bawaan ya mastah? belum km ganti? kalo iya ganti dulu effectnya dengan yg suport effect transisi & di homescreen, contohnya sperti effect di atas ini ^^ Untuk membuat belle navibar itu caranya seperti postingan saya yg sebelumnya tentang cara merubah tulisan pada menu
      Tulisan pada menu (menu, pilihan, buka, kembali, keluar) diganti symbol seperti yg ada bada symbian belle mastah.

      Hapus
    2. Udah diganti mastah sm effeck yg diatas tp tema effecknya ga muncul dimenu sm homescren yg muncul cuma dikit pas saya mau aktifin tema effecknya dipengaturan tema jd yg salah apanya ya mastah mohon bimbingannya lg :D
      sebelum n sesudahnya saya ucapkan terimakasi,sukses selalu mastah :)

      Hapus
    3. Firmware hp km versi berapa mastah?? coba cek *#0000#
      trus km pasang theme effects nya kyk postingan q yang ini apa nggak mastah ??
      Cara pasang theme effects khusus nokia 5320

      Hapus
    4. atau coba waktu setelah theme effects nya diaktifkan coba restrat menunya (Menu > Pilihan > Keluar) ^^

      Hapus
  3. firmware itu apa mastah ma'af saya ga tau artirnya mastah,iya mastah saya ngikutin tutorialnya mastah diatas...
    Udah diaktifin tema effeck menu trus keluar masuk menu lg tp tetap ga mau saya jd bingung mastah hehehe,

    BalasHapus
    Balasan
    1. firmware itu versi perangkat lunak mastah, cara liat nya *#0000# , kalo punyaku versi 06.203.
      tp nggak tau jg ya versi firmware mempengaruhi apa enggak ^^.
      oiya, gfxtransadaptX.dll, udah direname menjadi gfxtransfX.dll apa belum??
      trus pakek patch FullkastorEnable.rmp apa bukan??

      Hapus
  4. Firmware saya 05.16 mastah,udah direname n udah pake path fullkastorenable.rmp mastah tp ga mau juga,ma'af mastah saya bnyk tanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp mastah, yg harusnya mintamaaf aq cz gk bisa bantu ^^
      knp ya, pdahal dulu pas punyaku masih v05.16 bisa lancar mastah, coba mastah gabung dan tanya-tanya digrup 5320 community ini, maaf ya mastah^^
      Nokia 5320XM community

      Hapus
  5. Ga pa2 jg mastah saya yg terimakasih krn mastah sdh berusaha bantu saya mksh jg mastah atas sarannya hehehe,

    BalasHapus
  6. ngmg2,tulungagungny sblh mana bos?sodaraq jg bnyk yg asli situ, ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm...?? ^^
      sbenernya bukan Tulungagung kota, tepatnya di desa pulosari, kec. Ngunut bos.. hehe

      Hapus
  7. 6760 g bisa pkai theme effect ya gan?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,,nggak tau ya gan.. sepertinya bisa, tp tutorial pasang theme effect yang ada di blog ini khusus 5320, (se-tau ku) ^^, "mungkin" juga bisa buat s60v3 FP2 yang lain, belum pernah nyoba buat hp yang lain soalnya.

      Hapus
  8. gak bisa gan udah kesana kemari pkai e2z or c2z ttep g bisaaa.... kecuali pakai animation plus cuman efekx g maksimal

    BalasHapus
  9. napa g mampir ke uzbekistan skalian:D

    BalasHapus
  10. mas bro, kenapa waktu tekan "pilihan" di menu gak muncul lagi...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, maka dari itu diatas saya tulis saya pack lagi, download aja file yang atasnya, atau kalau males download lagi kamu edit sendiri aja theme effects nya dengan mengganti file kalau nggak salah CompOptionsMenu_default.kml dan CompOptionsMenu_Casade n CompOptionsMenuCasadedefault.kml
      dengan file dari theme effects yang lain.

      Hapus

Bagaimana komentar anda bung ?? :)